Legendary Forum

Welcome To Legendary Forum
 
HomeFAQRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Top posters
ZeRueL (77)
 
hieigirl (74)
 
im'newbie (72)
 
Mr.Tan (69)
 
Mr.Nio (54)
 
seven (49)
 
andrheandrhe (45)
 
Robin_Hood (40)
 
Admin (24)
 
TraVoZ (16)
 
Latest topics
» vitamin fish oil benefits
Thu Aug 04, 2011 4:00 am by Guest

» городская гинекологическая больница
Wed Aug 03, 2011 10:46 pm by Guest

» triple strength fish oil
Tue Aug 02, 2011 10:56 am by Guest

» play all that glitters slot game
Tue Aug 02, 2011 8:54 am by Guest

» узи гинекология
Mon Aug 01, 2011 3:53 am by Guest

» Продвижение неизбежно
Fri Jul 29, 2011 12:25 pm by Guest

» generic cialis canada
Thu Jul 28, 2011 3:32 pm by Guest

» Adanya Ujian Nasional apakah benar2 diperlukan??
Fri Aug 01, 2008 3:01 pm by ZzZzzz

» Mohon atas saran dan kritiknya
Sat Jul 26, 2008 10:26 am by andrheandrhe

Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Pendidikan dari usia dini...

Go down 
AuthorMessage
Mr.Nio
Super Saiyan
Super Saiyan
avatar

Male
Number of posts : 54
Age : 27
Location : Jakarta
Job/hobbies : Bercakap-cakap
Legendary Point :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-07-21

PostSubject: Pendidikan dari usia dini...   Wed Jul 23, 2008 12:20 pm

banyak orang mengatakan tentang hal ini, namun apakah hal ini efisien?

Banyak orang tua yang salah menggunakan hal ini sehingga membuat anaknya stress da tertekan..

Bgaimana cara menerapkan hal ini...

mari berdiskusi
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin


Male
Number of posts : 24
Age : 32
Location : Somewhere out there
Legendary Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-07-18

PostSubject: Re: Pendidikan dari usia dini...   Wed Jul 23, 2008 1:01 pm

@Mr.Nio Banyak orang tua yang salah menggunakan hal ini sehingga membuat anaknya stress da tertekan..

tidak juga sebenarnya menurut gw sih keberhasilan anak usia dini itu landasan bagi keberhasilan pendidikan pada jenjang berikutnya.
usia dini tuh bila seorang anak mendapatkan pendidikan yang tepat, maka ia memperoleh kesiapan belajar yang baik dan itu bisa menjadi kunci utama keberhasilan belajarnya pada jenjang berikutnya.
karena itu pendidikan di usia dini itu penting sekali...
sebernarnya orang tua tidak menginginkan anak nya itu belajar sampai stres..
karena itu disebabkan oleh faktor dari anak itu sendiri
apabila anak itu belajarnya sampai stres dan tertekan maka dengan pasti ia akan mengomel kepada orang tuanya sehingga orang tuanya akan berpikir dan walaupun anaknya dipaksa belajar dengan bagaimanapun apabila dia merasa tertekan maka dia akan malas belajar sehingga proses blajar untuk membuat anak stres itu sangat kecil sekali
Back to top Go down
View user profile
im'newbie
Super Saiyan
Super Saiyan


Male
Number of posts : 72
Job/hobbies : Jobless
Legendary Point :
200 / 100200 / 100

Registration date : 2008-07-22

PostSubject: Re: Pendidikan dari usia dini...   Wed Jul 23, 2008 1:22 pm

Anak merukan kertas kosong yg harus di tulisi jadi kalo anak di biarkan apa yg dia inginkan maka yg tertulis pun akan asal maka anak harus di didik sejak awal tetapi tidak dengan paksaan karen adenagn paksaan sema akan percuma buat lah suasana yg menyenagkan bagi anak untuk belajar. Very Happy
Back to top Go down
View user profile
hieigirl
Super Saiyan
Super Saiyan
avatar

Female
Number of posts : 74
Age : 27
Location : JiGoKu
Job/hobbies : bersantai2....
Legendary Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2008-07-22

PostSubject: Re: Pendidikan dari usia dini...   Wed Jul 23, 2008 1:51 pm

diluar negri ktnya bnyk org tua yg masukin bayinya ke institusi apa.. gt.. bwt ngelatih bayinya byar IQnya tinggi ktny... udah diajarin berhitung gt....wew...
tp blom terbukti bkn anak itu sukses kdpnny...

mnurut kalian gmn? *-*
Back to top Go down
View user profile
ZeRueL
Super Saiyan
Super Saiyan
avatar

Male
Number of posts : 77
Age : 32
Job/hobbies : Main Game Lho
Legendary Point :
90 / 10090 / 100

Registration date : 2008-07-20

PostSubject: Re: Pendidikan dari usia dini...   Wed Jul 23, 2008 7:45 pm

menurut gw kepintaran anak / iq anak itu proses alamiah jadi tidak perlu mengirimkan ke instusi di mana pun...!
Back to top Go down
View user profile
im'newbie
Super Saiyan
Super Saiyan


Male
Number of posts : 72
Job/hobbies : Jobless
Legendary Point :
200 / 100200 / 100

Registration date : 2008-07-22

PostSubject: Re: Pendidikan dari usia dini...   Wed Jul 23, 2008 11:47 pm

lingkungan yg membentuk kok...
instusi cuma membantu aja...
keluarga juga menentukan.....
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Pendidikan dari usia dini...   

Back to top Go down
 
Pendidikan dari usia dini...
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» [VOCALO.ID] -- Voice of VOCALO.ID
» Road to #MikuExpo 2014
» Vocaloid 3 China
» Hatsune Miku menghilang dari Youtube!?
» Hal yang paling kalian suka dari Vocaloid

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Legendary Forum :: General Chat :: Education-
Jump to: